Cari Artikel di GBR Elektronik





Rabu, 05 Agustus 2009

SERVICE MODE SAMSUNG HITRON

Kemaren saya mendapat servisan tv Samsung Hitron 20" rusak layar (CRT) dan defleksi yoke.CRT dan defleksi yoke sudah diganti dan tv pun sudah bisa menyala,tetapi gambar bagian atas kurang atau vertikal kurang besar sedikit yang tentunya mengurangi kenyamanan dalam menonton televisi.Dengan berbekal menu servis (service mode)yang kuketahui ku coba membuka menu servisnya .MENU-PSTD-HELP-SLEEP tidak dapat membuka menunya segera kucoba mencari kombinasi empat tombol yang biasa dipakai Samsung untuk membuka kuncinya.Setelah mencoba-coba akhirnya..........
ku temukan kombinasi empat tombol untuk membuka menu servis (service mode)yaitu pada posisi standby tekan tombol MENU-DISPLAY-PSTD-MUTE .
Tvpun sekarang jadi normal gambar tidak lagi memendek karena vertikal kurang keatas.Bagi rekan -rekan yang menemui kasus seperti saya silahkan coba menu servis tersebut ....semoga sukses selalu...

Sponsor Link :

Baca Juga


3 komentar:

MAS PUR SALAM KENAL DARI HR SERVIS DI KUTAI-TIMUR SAMARINDA. ILMUNYA AKU SIMPAN DI BLOG SAYA BOLEH TIDAK? UNTUK NAMBAH ARTIKELKU.

Kang pur.salam kenal dari saya.oviservice smoga kita bisa tkr pengalaman. ..terutama saya yng pemula.mohon bimbinganya,makasih.

salam kenal juga bagi semuanya.Mari kita sama-sama saling tukar informasi..sukses selalu.

Mau berlangganan Artikel Masukkan alamat emailmu:

Delivered by FeedBurner

GBR ELEKTRONIK
Jl Gambiran no 73 umbulharjo yogyakarta 55161
Menerima servis panggilan LCD,LED TV,KULKAS,MESIN CUCI,DLL
Untuk wilayah yogyakarta dan sekitar

HP : 085103439933

Email : gbrzone@gmail.com
WA : 085103439933
FB Messenger : gbrzone@gmail.com

Facebook
Twitter