Cari Artikel di GBR Elektronik





Jumat, 14 Desember 2012

LED Konka KL32QS19 Sensor Remote Mati

Konka-led-Kl320S19

LED Konka KL32QS19 tidak mau di remote,setelah remote di cek menggunakan kamera hp ternyata normal..Berarti kerusakkan ada di sirkuit penerima remote di tv.

Tv segera aku turunkan  dari braket di dinding dan selanjutnya di buka.


Power supply

Main board

sensor-remote-konka-led-kl320s19
Inilah komponen yang perlu di cek ,sensor remote dan setelah di ukur tegangan ngedrop..Setelah sensor di ganti tv pun bisa di remote kembali.

Sponsor Link :

Baca Juga


6 komentar:

Minta tolong kasih perbaikan pada TV sy dong.
3mnggu sya baru beli dan di coba normal2 aja,stelah saya plang krja pengen liat tv ko d layar ada gambar terkunci dan tak bisa di pindah chanel lain.hanya 1 chanel aja.remote tak berfungsi untuk on/off.hrus lwat tmbol d tv. Saya liat sensor remote tak nyala.

Tvnya nggak rusak tu,paling cuma ketekan tombol child lock aja,coba tekan display pada remote yang lama

numpang nanya mas, itu sensornya belinya dmna ya?
trus apa setiap merk sensor remote nya berbeda2?
mohon penjelasannya

Pada dasarnya beberapa jenis remote sama fungsinya cuma kadang letak kakinya yang berbeda-beda....sensor banyak mas di pasaran

Mas itu sensornya kisaran harganya berapaan??
Masih belum nemu nih mas...

Mau berlangganan Artikel Masukkan alamat emailmu:

Delivered by FeedBurner

GBR ELEKTRONIK
Jl Gambiran no 73 umbulharjo yogyakarta 55161
Menerima servis panggilan LCD,LED TV,KULKAS,MESIN CUCI,DLL
Untuk wilayah yogyakarta dan sekitar

HP : 085103439933

Email : gbrzone@gmail.com
WA : 085103439933
FB Messenger : gbrzone@gmail.com

Facebook
Twitter