Cari Artikel di GBR Elektronik





Senin, 03 Mei 2010

Toshiba 2955DE gambar menyempit


Dapat servis panggilan tv toshiba 29 inch dengan kasus gambar menyempit,setelah tv saya buka banyak sekali elco di bagian vertikal yang berair langsung saja saya lakukan reboisasi gambar langsung normal.Akan tetapi selang satu minggu ternyata tv rusak lagi dengan kasus tv mati lampu led kedap kedip antara merah dengan hijau.Seperti kasus sebelumnya kerusakkan pada ic vertikal yakni TA8427K akan tetapi karena saya hanya membawa TA8403 langsung saja aku coba dan ternyata berhasil.Tv menyala kembali dengan normal.Kesimpulan saya ic vertikal sebelumnya kondisinya memang hampir mati jadi hanya bertahan selama satu minggu..Semoga ada manfaatnya.



, ,

Sponsor Link :

Baca Juga


3 komentar:

mas minta tolong, sy jg lg ngerjain tv 29" gambar menyempit, semua elco di bagian vertikal dah sy ganti,tp tdk ada perubahan. Tolong dong solusinya. trms...
krm ke imail sy: lukmanalfa.alfa6@gmail.com

coba diteliti lagi pasti masih ada elco yg terlewatkan,bisa disekitar ic osilator vertikalnya cari elco dengan kode depan yang sama dengan kode diblok vertikal.

Benar bos kadang elko di bagian ic vertkal di ganti masih tetap gk ada perubahan justru elko yg dekat ic kroma langsong normal full😁

Mau berlangganan Artikel Masukkan alamat emailmu:

Delivered by FeedBurner

GBR ELEKTRONIK
Jl Gambiran no 73 umbulharjo yogyakarta 55161
Menerima servis panggilan LCD,LED TV,KULKAS,MESIN CUCI,DLL
Untuk wilayah yogyakarta dan sekitar

HP : 085103439933

Email : gbrzone@gmail.com
WA : 085103439933
FB Messenger : gbrzone@gmail.com

Facebook
Twitter