Cari Artikel di GBR Elektronik





Kamis, 26 November 2009

Profil GBR Elektronik

Nama GBR Elektronik di ambil dari nama kampung di mana saya tinggal,yakni kampung Gambiran
GBR Elektronik menerima servis panggilan untuk wilayah yogyakarta dan sekitar.
Kami menerima servis Televisi,Kulkas,Ac,dan barang elektronik lainnya.
Kami mengerti bahwa kepuasan pelanggan adalah segalanya.Semua pekerjaan kami kerjakan dengan profesional dan kekeluargaan maka jangan ragu-ragu jika televisi anda bermasalah telp/sms 7439933


Sponsor Link :

Baca Juga


4 komentar:

halo kang eko, jebule njenengan ki posisine cerak yo nek karo aku.
pas e ngendi?
nek aku candi prambanan ngalor kang, 10km

Aku terminal giwangan ngalor 1km kidul POM bensin gambiran,sok aku nek tekan prambanan tak mampir..kang njaluk nomer telponmu yo tok smske neng nomerku ora popo.

Saya pnya dvd polytron yang model simba tp udah lama rusak optic dvdnya&ic operator,udah tk cari seluruh jogja gk ketemu,bisa carikan?brapa harganya

untuk optik ada banyak di jl bugisan (tamansari elektronik) icnya tipe berapa coba cari langsung aja di dealer polytron jl godean dkt mirota godean

Mau berlangganan Artikel Masukkan alamat emailmu:

Delivered by FeedBurner

GBR ELEKTRONIK
Jl Gambiran no 73 umbulharjo yogyakarta 55161
Menerima servis panggilan LCD,LED TV,KULKAS,MESIN CUCI,DLL
Untuk wilayah yogyakarta dan sekitar

HP : 085103439933

Email : gbrzone@gmail.com
WA : 085103439933
FB Messenger : gbrzone@gmail.com

Facebook
Twitter